Kenalkan Sasando dan Beragam Pakaian Adat NTT, Duta Bandara El Tari masuk 5 besar

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – PT. Angkasa Pura I (Persero) mengumumkan para pemenang ajang pemilihan Duta Bandara 2019 pada sesi grand final yang diadakan di Hotel Four Points, Makassar, Senin (15/4/2019).

Salah Satu Duta Bandara El Tari atas nama Richmon Joh berhasil masuk sebagai 10 Besar Duta Bandara Terbaik atau 5 Besar Terbaik untuk Kategori Pria.
Dengan mengenakan Pakaian Adat Kabupaten Alor lengkap dengan Moko, Busur dan Panah, Duta Bandara El Tari tampil memukau pada acara grand final. Serta sehari sebelumnya pada sesi unjuk Bakat Duta Bandara El Tari juga memaikan alat music Sasando dengan sangat baik.

“Selamat kepada para pemenang Duta Bandara 2019 dan seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Semoga para Duta Bandara 2019 terpilih dapat mengembangkan dan mengaktualisasikan diri, serta berkontribusi terhadap promosi dan edukasi mengenai peraturan dan layanan yang ada di bandara,” kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji.

“Kami bangga Duta Bandara El Tari dapat memperkenalkan sebagian dari begitu banyak Budaya yang ada di Nusa Tenggara Timur, dengan beragam variasi yang ada di Nusa Tenggara Timur dan juga tentunya kecakapan dari Duta Bandara El Tari boleh masuk menjadi 5 Besar Duta Bandara Terbaik kami seluruh Bandara El Tari sangat Bangga” Ujar Sales & Shared Services Senior Manager Kadir Usman

“Pada kegiatan Pemilihan Duta, Kami mencoba memperkenalkan sebagian Pakaian Adat yang ada di NTT, Mulai dari Sabu, Rote, Sumba dan Alor. Setelah kembali dari Makassar nanti Duta Bandara selanjutnya akan bekerja mempromosikan pariwisata Nusa Tenggara Timur melalui berbagai kegiatan, baik itu thematic event terkait pariwisata, tourist information center, serta kegiatan pariwisata lainnya.” Tambah Kadir

Sebelum menjalani babak grand final, peserta menjalani masa karantina 3 hari. Selama karantina, para finalis diberikan materi mengenai kebandarudaraan, airport services and hospitality, pariwisata dan budaya, kepedulian sosial, pengetahuan tentang narkoba, corporate brand image, catwalk and body language, pembuatan konten media sosial, teknik komunikasi, beauty class, dan peran duta bandara. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *