Kendalikan Pandemi Covid-19, Vaksinasi Gencar Di Kecamatan Pragaan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan melaksanakan monitoring serbuan vaksinasi bagi semua lapisan masyarakat

SUMENEP,; beritalima.com| Sebagai bentuk totalitas untuk membantu pemerintah melawan Covid-19 dengan pencapaian target herd immunity rakyat Indonesia, Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan melaksanakan monitoring serbuan vaksinasi bagi semua lapisan masyarakat. Mulai dari masyarakat di wilayah pesisir, masyarakat pedesaan, pekerja buruh, dan pedagang.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, Tenaga Kesehatan Puskesmas Pragaan sebagai petugas vaksinator telah menyiapkan 100 dosis vaksin Sinovac tahap ke-1 dan ke-2. Senin (09/08/2021)

Bacaan Lainnya

Danramil 0827/09 Pragaan Kapten Inf Handi mengatakan sosialisasi secara humanis yang di lakukan oleh para babinsanya kini membuahkan hasil. Antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksin cukup signifikan dari hari ke hari.

“Sungguh luar biasa hari ini masyarakat yang mengikuti vaksin sebanyak 93 orang di antaranya dosis 1 sebanyak 16 orang, dosis 2 sebanyak 77 orang, ini merupakan pencapaian yang cukup signifikan” ujarnya

Dirinya menegaskan bahwa gencarnya serbuan vaksinasi yang dilakukan hari ini merupakan totalitas dalam membantu pemerintah daerah menangani percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Sumenep.

“Dengan vaksinasi massal ini kami berharap seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Pragaan, dapat segera mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok sebagai bagian dari perlindungan tidak langsung dari paparan virus Covid-19” imbuh Danramil.
(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait