Kepala Bakamla RI Menerima Courtesy Call Komandan Indian Coast Guard Ship Shaurya

  • Whatsapp

Jakarta,
Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., menerima Courtesy Call Komandan Indian Coast Guard Ship (ICGS) Shaurya Deputy Inspector General Jyotindra Singh di ruang rapat pimpinan Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No.56, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019).

Kehadiran Deputy Inspector General Jyotindra Singh didampingi Atase Pertahanan India untuk Indonesia Captain Amitabh Saxena dan Watch Keeping Officer Asst Commandant Jatin Singh Rawat.

Kunjungan kehormatan ini membicarakan agar segera dilaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Indian Coast Guard dengan Bakamla RI sehingga nantinya dilanjutkan dengan implementasi kerja sama dalam menjaga kawasan perbatasan yang aman, netral dan damai.

Deputy Inspector General Jyotindra Singh mengatakan sangat senang dan puas bisa mendengar langsung arahan dan penjelasan dari Kepala Bakamla RI.

Selanjutnya, Kepala Bakamla RI dalam arahannya agar rencana kerja sama ini dapat ditindaklanjuti segera oleh Direktorat Kerja sama Bakamla RI.

Turut mendampingi Kepala Bakamla RI, Plt. Direktur Kerja sama Kolonel Bakamla Salim, S.E., dan Kasubbag TU Kepala Bakamla RI Letkol Bakamla Ridwansyah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *