Kepala Bappeda Kabupaten OKU Dicopot

  • Whatsapp

OKU,(beritalima),- Subhan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ogan Komering Ulu, dicopot dari jabatannya secara mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, anehnya pencoptan Kepala Bappeda OKU bukan karena permintaan yang bersangkutan, melainkan tersiar kabar bahwa pergantian tersebut hanya untuk kepentingan organisasi kepegawaian, tidak ada unsur yang berkaitan dengan politik. Hal tersebut di ungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten OKU Drs. Zandi Shaleh melalui, Sekretaris BKD Kabupaten OKU, B. Lubis.

“Memang benar Kepala Bappeda OKU Subhan diganti, dan sebagai Plt saat ini adalah seketarisnya Supriono mulai tanggal 4 Oktober kemarin,” katanya ditemui beritalima.com.

Saat ini, menurut Lubis, kepala dinas sebelumnya Subhan ditugaskan ke fungsional Setda Kabupaten OKU, sebagai staf organisasi Setda Kabupaten OKU, namun disinggung masalah kapan dilaksanakan pelantikan, Lubis menjelaskan untuk jabatan Plt. tidak perlu dilakukan pelantikan, kecuali jabatan tersebut merupakan jabatan definitif.

“Karena jabatan Plt bukan merupakan jabatan definitif, maka tak perlu ada pelantikan”, tegasnya.
(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *