Welcoming Dinner ” Temu Wartawan Daerah Bank Indonesia 2016″

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – 220 wartawan daerah dari 24 provinsi se indonesi dijamu oleh sejumlah direktur dan deputi Bank Indonesia dalam Welcoming Dinner “Temu Wartawan Da‎erah BI 2016” di gedung BI ruang Chandra Jakarta Pusat.

Acara di buka oleh Deputi direktur departemen komunikasi  Bank Indonesia “Andiwiyana” yang dalam sambutannya mengatakan‎ “Bank Indonesia dengan moment seperti ini mencoba mengumpulkan wartawan indonesia dalam satu pertemuan yang pada tahun ini kita (BI red) beri nama “Temu Wartawan Daerah Bank Indonesia”. Dimana apa yang menjadi kebijakan dari Bank Indonesia dapat‎ diteruskan kepada masyarakat yang ada di daerah terkait dengan kebijakan nilai mata uang rupiah.

Senada juga disampaikan oleh Direktur Departemen Komunikasi, Arbonas Hutabarat‎ yang dalam sambutannya menharapkan agar workshop yang diselenggarakan dua hari mulai besok nanti kepada rekan-rekan wartawan dapat memberikan informasi kepada publik terkait dengan stabilitas nilai rupiah, inflasi dan daya saing dengan nilai tukar terhadap mata uang asing.

Disamping itu juga lanjut Arbonas  Bank Indonesia melalui kebijakan sistim pembayaran dan makro prudensial dapat mengontrol pemberian bunga yang sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia kepada pemberian kredit‎ terangnya.(@rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *