Kepala BKKBN, Ini Kerjasama Terkuat Kita

  • Whatsapp

ACEH JAYA, Beritalima- kerjasama BKKBN dengan pihak TNI Jajaran Kodam Iskandar Muda sudah sangat lama, hal tersebut dikatakan Kepala BKKBN perwakilan Aceh DR,dr.M.Yani M.Kes.Pkk, kepada Wartawan Saat penutupan TMMD Reguler ke 99 di Aceh Jaya, Rabu 02 Agustus 2017.

 

Menurutnya, kerjasama ini dilakukan untuk memudahkan Masyarakat  mengenal terhadap Program Program BKKBN dan ini juga kita lakukan sebagai bentuk pekerjaan yang sangat bermanfat bagi Masyarakat di Daerah terpencil.

 

Perlu diketahui juga kegiatan TMMD tersebut bukan hanya melakukan pembuatan jalan dan jembatan, tapi mereka juga melakukan sosialisasi berbagai Progaram Pemerintah, salah satunya Program KB, Ucapnya.

 

Dia menambahakan,hari ini Aceh sangat Bangaga dikarenakan penutupan TMMD Reguler Ke 99 Se Indonesia yang dilakukan Oleh  Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono, dipusatkan di Aceh dan ini sebagai penghormatan bagi kita semua Masyarakat Aceh.

 

BKKBN juga ikut mendukung Program TMMD, Jadi Program TMMD masih sangat dibutuhkan oleh Masyarakat, mengingat sebagian besar wilayah Aceh merupakan daerah pedesaan, sehingga keterlibatan TNI dalam membangun sarana prasarana dan infrastruktur wilayah masih sangat relevan, Tutupnya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *