Kepala BNNP Malut dan Gubernur bertemu bahas HANI

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com. – Dalam rangka pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tanggal 26 Juni mendatang, Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, M.M. bersama Kabag, Kabid dan Kasubag, melaksanakan silaturahmi ke Gubernur Maluku Utara, H.Abdul Gani Kasuba, Lc di Kantor Gubernur Di Sofifi pada Selasa, (11/06).

” Gubernur yang didampingi oleh Wagub, Al. Yasin Ali, MT, juga Sekprov Bambang Hermawan membahas persiapan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2019. ”

Gubernur Malut dalam kesempatan tersebut menyambut baik hajatan dari BNN tersebut dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan HANI 2019 yang mengusung tema Nasional, “Milenial Sehat tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas.

Selain pembahasan terkait HANI, juga dibahas pengelolaan panti rehabilitasi yang telah dibangun di kota Sofifi dibawah Kemensos, serta pelaksanaan tes urine bagi pejabat dan ASN Pemprov serta Pejabat yg mengikuti lelang jabatan sesuai SE. Menpan RAB Nomor 50 Tahun 2017.(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *