beritalima.com

Kepala Desa Proppo Pamekasan Bagikan Masker dan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Caption : Pemerintah Desa Proppo ketika melakukan kegiatan gerakan bagi-bagi masker kepada warganya.[Foto Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|  Pemerintah Desa Proppo, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membagikan masker kepada warganya. Hal dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan juga dalam rangka mendukung langka Pemerintah pusat, jatim dan daerah. Kamis (24/09/2020), sore.

Kepala Desa Proppo Ibu Dwi Nurul Ita, menyampaikan, kegiatan gerakan masker ini perdana dilakukan di Desa Proppo bersama para Ibu PKK, Kecamatan, Polsek, Koramil dan Tokoh setempat.

“Gerakan masker alhamdulillah sudah terlaksana sesuai dengan jadwal. Semoga nantinya dapat bermanfaat untuk melindungi masyarakat dari virus corona,”katanya ketika ditemui di kediamannya. Jumat(25/09/2020), pagi.

Pemberian masker tersebut juga sekaligus untuk mendukung Jatim Bermasker, di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, petugas dari pihak Desa Proppo juga memberikan himbauan serta edukasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat Covid-19. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

beritalima.com

Mantan Kepala Desa Proppo, juga sekaligus suami dari Ibu Dwi Nurul Ita, Normidian Budi Yanto,S.Sos, menambahkan, bahwa kegiatan gerakan masker ini merupakan kegiatan yang positif serta untuk mencegah adanya virus Corona di Desa Proppo.

Dijelaskan juga, pembagian masker sebagai edukasi mematuhi protokol Covid-19, juga dilaksanakan. Serta akan terus berkelanjutan.

“Kami berharap kepada warga yang ingin bepergian agar tetap menggunakan masker saat di luar rumah,” harapnya.

Perlu diketahui bersama bahwa gerakan masker yang diselenggarakan oleh Desa Proppo disebar di Lima Dusun yang ada di Desa Proppo. 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait