Kepala Dinas PUPR Sampang Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-78 dan Selamat Milad Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Peringatan hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak bangsa dari penjajahan.

Disamping itu, 17 Agustus juga merupakan hari lahir bagi orang nomer satu dalam kepemerintahan Kabupaten Sampang yakni Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, banyak ucapan dan kejutan yang diberikan kepadanya, salah satunya datang Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sampang, Ir. R. P. Mohammad Zis MT.

“Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkobar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar, walau panasnya peluru menembus tubuh. Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-78. Terima kasih kepada para pahlawan yang gugur memperjuangan kemerdekaan. Jasa-jasamu akan senantiasa kami kenang,” ucapnya Kamis (17/08/2023).

Selanjutnya dia juga tidak Lupa mengucapkan selamat milad ke-51 buat Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dengan harapan Semoga Panjang Umur, sehat selalu, dimudahkan segala urusannya dan mampu mewujudkan cita-citanya menjadikan Sampang yang hebat bermartabat,” harapnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait