Kepala Rutan Kelas II B Trenggalek Serahkan SK Kenaikan Pangkat Stafnya

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima. com

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Trenggalek, Drs. Dadang Sudrajat, M.Si serahkan SK Kenaikan Pangkat kepada salah satu stafnya yaitu Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan.

Karutan Kelas II B tersebut melantik pangkat Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Adi Santosa dari pangkat penata III/c menjadi penata tingkat I III/d pada Kamis, tanggal 11 September 2018.

“Kenaikan pangkat ini merupakan perwujudan dari penghargaan negara kepada aparaturnya yang telah bekerja dengan baik tanpa melanggar aturan maupun disiplin, ” jelas Kepala Rutan Trenggalek kepada beritalima.com.

Dadang melanjutkan, sebagai pimpinan diwilayah dia sangat mengapresiasi adanya penghargaan untuk anak buahnya tersebut.

“Pihak rutan sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih salah satu pegawainya ini. Kita berharap, akan ada lagi yang mendapatkan penghargaan sejenis bagi anggota lain, ” imbuhnya.

Pria ramah asli Jawa Barat ini juga berharap, penerima kenaikan pangkat dimaksud akan lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya kepada negara dalam hal ini Rutan Trenggalek.

” Dengan kenaikan pangkat ini, otomatis juga akan meningkatkan pula tunjangan kinerja dari yang bersangkutan sehingga diharapkan kedepan kinerja maupun dedikasinya bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Secara kelembagaan, akan muncul motivasi maupun nilai kompetisi peningkatan kinerja bagi yang lainya.

“Sehingga bisa memotivasi yang lain agar berlomba-lomba meningkatkan etos kerja maupun profesionalismenya, ” pungkas pria ramah tersebut. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *