Kepedulian Cawali Suwito Di Apresiasi Masyarakat Kota

  • Whatsapp

PROBOLINGGO.Beritalima.com

Kepeduliaan Suwito terhadap generasi muda, nampaknya tidak diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya gotong royong perbaikan lapangan voly dan pemberian bantuan oleh Suwito bersama Relawan Mas Wito, Sabtu (18/03/2017 sore. 

Ditemui wartawan disela-sela kegiatan gotong royong di blok Armada, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo Mengatakan,
“Ini salah satu upaya, agar generasi muda mempunyai kegiatan positif. Sehingga, nantinya mereka dapat terhindar dari Narkoba,” kata pria yang akrab disapa Mas Wito ini.

Masih menurut Wito, “saat ini Narkoba merupakan ancaman serius bagi masyarakat, khususnya generasi muda. Karenanya, sangat diperlukan peran masyarakat dalam menghentikan peredarannya. “Selain petugas terkait, peran masyarakat juga sangat diperlukan. Agar, tidak semakin banyak generasi muda yang menjadi korban,” jelas pria yang akan mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Probolinggo 2018. 

Dwi Suryadi, koordinator Relawan Mas Wito menambahkan, kegiatan gotong royong dan pemberian bantuan ini, merupakan suatu bentuk kepedulian Suwito kepada masyarakat. “Tidak hanya sore ini, kedepan kita dan Mas Wito akan terus bergerak untuk menciptakan suatu perubahan di Kota Probolinggo,” tambahnya. 

Sementara itu, Rasad, salah seorang warga mengaku salut dengan kepedulian Suwito. Rasad yakin, jika nanti Suwito menjadi walikota, Wito pasti akan menjadi pemimpin yang amanah dan peduli kepada rakyatnya. “Sudah pasti, saya berharap Mas Wito menang dalam pilwali besok,” pungkasnya. (Tim) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *