Kepengurusan FKUB Kota Madiun Dikukuhkan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bertempat di ruang 13 Balaikota Madiun, Jawa Timur, dikukuhkan kepengurusan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) periode 2016-2021, Jumat 27 Januari 2017.

Pengukuhan kepengurusan ini, berdasar SK Walikota Madiun No.450-401.2013/287/2016 tentang Pembentukan Forum Kerukunan Umat Beragama masa bhakti 2016-2021. Selain itu, adanya amanat dari pemerintah pusat untuk menjaga keutuhan umat beragama dan NKRI.

Wakil Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas jasa dan pengabdian pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Madiun masa bhakti 2013-2016 yang telah sukses mengemban tugas dengan baik dan menjadikan masyarakat Kota Madiun yang majemuk tetap rukun sehingga terwujud persatuan, kesatuan dan keutuhannya NKRI.

“Kepengurusan massa bhakti 2016-2021 diharapkan lebih sukses dalam mengemban tugasnya sebagaimana tercemin dalam pancasila sila ketiga, Persatuan Indonesia,” kata Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto

Acara pengukuhan kepengurusan FKUB ini juga dihadiri Ketua DPRD Istono, Anggota Forkopimda lainnya, Sekda H. Maidi, anggota dewan penasehat, pengurus FKUB dan undangan lainnya yang terdiri dari tokoh lintas agama. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *