Kerja Sama lavojoy dengan Anne Flipo, Perfurmer Ternama di Dunia

  • Whatsapp

Anne Flipo merupakan perfumer yang mengembangkan brand YSL & Jo Malone

Jakarta– lavojoy, merek perawatan tubuh terbaru di dunia, menjalin kerja sama dengan Anne Flipo, yang merupakan perfumer ternama di dunia. Melalui kerja sama ini, lavojoy akan mengembangkan berbagai produk perawatan tubuh dan menghadirkan produk dengan aroma terbaik yang bisa dinikmati konsumen di seluruh dunia.

Berkewarganegaraan Perancis, Anne Flipo menempuh pendidikan formal parfumnya di sekolah parfum ISIPCA di Versailles, yang  membawanya bekerja di International Flavours & Fragrances (IFF) di Fine Fragrances di Paris. Dijadikan standar penyedia wewangian dan rasa yang unggul di pasar global, institusi tempat Anne bekerja terus berinovasi demi menghadirkan produk terbaik untuk konsumen.

Bahan pewangi atau fragrance yang terkandung pada berbagai produk kecantikan tidak terkecuali produk perawatan tubuh, seperti sampo, gel mandi, krim cukur,  lotion badan dan masih banyak lagi  lainnya . Hasil studi U.S. Food and Drug Administration menunjukkan, wewangian ditambahkan ke dalam produk, untuk menutupi aroma yang ditimbulkan dari bahan  kandungan tertentu[1].

Berbagai produk perawatan tubuh maupun kecantikan yang beredar di Indonesia sendiri, sudah diwajibkan untuk menuliskan kandungan lengkap atau diberi label dengan sesuai. Dengan demikian konsumen dapat memilih produk yang  sesuai dengan kebiasaan mereka sehari-hari, yakni apakah akan menggunakan produk unscented– tidak berbau atau produk dengan kandungan bahan alami yang memiliki aroma.

Keahlian dan pengalaman terkait bahan pewangi yang dimiliki oleh Anne Flipo, membuat kerja sama dengan lavojoy berjalan baik. Karya Anne Flipo yang mendunia, terinspirasi dari karakteristik wanita yang berani, serta mendorong wanita untuk terus mengejar kebebasan dan individualitas. Wewangian yang menjadi ciri khas Anne adalah bunga dan kayu, dan Anne memiliki pengalaman selama bertahun-tahun untuk mengkombinasikan berbagai bahan dan menciptakan wewangian baru.

Berbagai kreasi kelas dunia dari Anne, yang sudah dihadirkan melalui brand kenamaan dunia seperti YSL dan Jo Malone, juga akan dituangkan ke dalam produk-produk lavojoy. Para beauty enthusiast bisa mencoba produk unggulan lavojoy, yang akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan Juli ini. (###)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait