Ketua Angkatan Muda Ka’bah Jateng Raih Penghargaan Politisi Peduli Petani Tembakau

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com |Ketua Angkatan Muda Ka’bah Jawa Tengah (AMK Jateng), Muhamad Ngainirrichadl, meraih penghargaan bergengsi dalam acara Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2023 di Quest Hotel Kota Semarang pada Jumat malam, 22 Juli 2023.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Muhamad Ngainirrichadl atas kategori “Politisi Peduli Petani Tembakau”.

Bacaan Lainnya

Muhamad Ngainirrichadl berhasil meraih penghargaan tersebut berkat dedikasinya yang luar biasa dalam memperjuangkan aspirasi petani tembakau, terutama di wilayah Temannggung dan Wonosobo.

Selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, ia juga telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mengawal regulasi terkait dengan petani pertembakauan.

Dalam kesempatan itu, Muhamad Ngainirrichadl mengucapkan rasa terima kasih atas anugerah yang diberikan, dan percaya bahwa penghargaan ini akan memotivasi dan membangkitkan semangatnya untuk terus berkarya dalam melayani masyarakat, terutama para petani tembakau.

Politisi berpengaruh dari Partai Persatuan Pembangunan ini berharap kedepannya dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan memastikan bahwa mereka mendapatkan hak yang layak dan sejahtera.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat tersendiri bagi saya dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Jawa Pos Radar Semarang, Baehaqi, menyampaikan dalam sambutannya bahwa anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2023 merupakan bentuk penghargaan kepada individu-individu yang telah menciptakan inovasi dan bekerja keras untuk mempercepat pembangunan dan kemajuan bangsa. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait