GasPPPOL, Pesan Khusus Rendhika Kepada Para Kadernya

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Pesan khusus disampaikan Rendhika D Harsono kepada Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Wilayah (PW) Angkatan Muda Ka’bah yang ada di Jateng saat menyerahkan SK 4 (Empat) kabupaten di Hotel Horison Semarang.

Di malam tersebut Bro Muhammad Ngainiticadl dan Bro Afif Ahmad yang mewakili PW AMK Jateng menerima penyerahan SK untuk kabupaten Semarang, Pekalongan, Brebes dan Blora.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum AMK Bro Rendhika berpesan khususnya kepada empat Pimpinan Cabang (PC) AMK, agar segera mempersiapkan program Kerja elektoral dan optimalkan fungsi Organisasi, senantiasa hadir di masyarakat dalam berbagai kegiatan baik sosial, keagamaan, kepemudaan serta pemberdayaan perempuan khususnya untuk kaum millenial.

Tokoh politikus muda PPP ini juga berpesan kepada PW AMK Jawa Tengah Bro Richardl, Sekretaris M Afif dan Wakil Ketua Naryoko, agar segera melakukan revitalisasi dan restrukturisasi kepengurusan AMK di Kabupaten Kota yang lain agar organisasi bisa berjalan secara optimal, mengingat Jawa Tengah yang menjadi barometer organiknya AMK bagi daerah – daerah lain.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Rendhika didampingi ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Agus Sutisna, Ketua bidang Kesekretariatan M Ficky, Rute Manager Angga, Ketua Yayasan Aku Mau Kerja Chandra. ikut bersama rombongan Srikandi AMK, Soraya dan Balqis, yang cukup spesial turut bersama rombongan adalah ketua AMK DKI Jakarta Bro Hawali yang merupakan putera tokoh PPP Abraham Lunggana atau dikenal dengan H Lulung (alm). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait