Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Lepas Empat Team Mengikuti Piala Suratin U 13 dan U 15

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Ketua Askab PSSI Labuhanbatu David Siregar didampingi Sekretaris Askab PSSI Labuhanbatu H. Ramli Siregar hari ini melepas Empat Tim Sepak Bola Labuhanbatu U13 dan U 15 yang akan bertanding di Kabupaten Asahan mengikuti pertandingan Piala Soeratin, ke Empat Tim Ini sebelumnya sudah mengikuti Pertandingan yang di gelar Askab PSSI Labuhanbatu, sebagai juara Satu dan Juara Dua, Kamis (26/12/2019)

Ke Empat tim yang kita berangkatkan hari ini mewakili Labuhanbatu, besar harapannya Empat tim bisa membawa harum nama Labuhanbatu, untuk mendukung memperlancar kedua tim Askab PSSI Labuhanbatu memberi bantuan oprasional untuk tim yang kita berangkatkan hari ini, kepada tim Labuhanbatu saya minta tingkatkan sportifitas dan tunjukkan permainan terbaik semua lini, agar tim Labuhanbatu bisa menghasikan yang terbaik, Ujar David Siregar.

Lima Kabupaten Kota yang mengikuti Kompetisi tingkat PSSI Sumatera Utara di ajang Piala Soeratin Tahun 2019 yang digelar di Kabupaten Asahan U 13 dan U 15 di antaranya, Askab PSSI Kabupaten Asahan, Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu, Askab PSSI Kota Tebing Tinggi, Askab PSSI Kabupaten Serdang Bedagai dan Askab PSSI Kabupaten Deli Serdang

Sementara dari Labuhanbatu Kompetisi Soeratin Tahun 2019 ini kita berangkatkan Empat tim diantaranya, U 15 AC Sigma dan Bintang Utara FC untuk U13 kita berangkatkan Perseda Danau Balai dan Bintang Utara FC. tambah David Siregar Ketua Askap PSSI Labuhanbatu di dampingi Sekretaris Askab PSSI Labuhanbatu H. Ramli Siregar. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *