beritalima.com

Ketua Bhayangkari Sumut, Resmikan Taman Baca Dan Taman Bhayangkari Polres Serdang Bedagai

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Risma Martuani Sormin resmikan Taman Baca dan Taman Bhayangkari Polres Serdang Bedagai Bertempat di halaman Belakang Mako Polres Serdang Bedagai, Kamis 09/07/2020 Pukul 16.00Wib.

beritalima.com

Dalam Kesempatan Itu Ny Risma Martuani Sormin Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Badagai Ny Vera R Simatupang langsung meresmikan taman baca dan taman bhayangkari dengan ditandai penguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari daerah sumatera utara.

“Semoga taman baca dan taman bhayangkari ini dapat bermanfaat bagi bhayangkari, personel dan masyarakat serdang bedagai,” Ujar Ny. Risma

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Badagai Ny. Vera menjelaskan taman baca dibuat dalam rangka menumbuhkan minat baca kepada bhayangkari dan personel maupun masyarakat yang datang di Polres Serdang Bedagai.

“Menumbuhkan lagi minat baca anggota polisi, bhayangkari maupun masyarakat yang berkunjung di Polres Sergai, ”Kata Ny. Vera

Ny.Vera juga menjelaskan tanaman yang ada di taman Bhayangkari berupa tanaman hidroponik diantaranya ,Sayur – sayuran berupa Sawi, kangkung, Bayam, selada dan banyak lagi jenisnya.

“Mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan menanam sayuran secara membudidayakan ikan air tawar yang terdiri dari ikan patin dan nila yang terletak di areal Taman Bhayangkari, ”ujarnya

Bhayangkari Serdang Bedagai juga menanam Tanaman herbal berupa apotik hidup yang terdiri dari jahe merah, lengkuas, kunyit dan bawang dayak dengan memanfaatkan lahan kosong di Seputaran Mako Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan peresmian Taman Baca dan Taman Bhayangkari Serdang Bedagai dihadiri ibu Bupati Serdang Bedagai Ny Marliah , Ibu Wakil Bupati Ny Rosmaida Saragih beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Utara dan Bhayangkari Serdang Bedagai.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait