Ketua Cabang PBB Kota Madiun Pimpin Rapat Perdana

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ketua Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Madiun, Jawa Timur, memimpin rapat perdana dengan pengurus partai di kantor Cabang PBB setempat, Minggu 20 Agustus 2017, sore.

Menurut Ketua Cabang PBB Kota Madiun, Usmanbaraja,SH, rapat tersebut merupakan kordinasi internal pertama sejak ia terpilih sebagai ketua DPC PBB Kota Madiun, beberapa waktu lalu.

“Kami mengajak seluruh warga PBB Kota Madiun, bersatu mnyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) serentak 2019 mendatang,” kata Usmanbaraja,SH, yang juga pengacara senior di Kota Madiun, kepada wartawan.

Menurutnya lagi, kepastian PBB dapat ikut Pileg 2019, karena PBB sudah melompati verifikasi faktual atau tidak perlu dilakukan verifikasi ulang karena partai besutan Yusril Izha Mahendra ini sudah pernah mengikuti Pileg.

“Jadi kami harap, penyegaran kepengurusan PBB Kota Madiun dbawah kepengurusan saya, membuat semangat baru. Dengan harapan PBB bisa meraih kursi kembali seperti tahun 99,” harapnya.

Baraja menambahkan, masih ada ada waktu 20 bulan untuk menyiapkan kader-kader potensial dan militan guna maju pada Pileg mendatang. “Untuk menghadapi Pileg, sekarang kami konsentrasi membangun infrastruktur partai sampai ke tingkat ranting (kelurahan),” paparnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai target kursi untuk PBB di DPRD Kota Madiun pada Pileg 2019 mendatang, menurutnya, PBB tidak muluk-muluk.

“Ya, paling tidak dua kursi. Syukur kalau lebih. Karena itu kami terus melakukan konsolidasi hingga ke ranting,” terangnya.

Meski PBB Kota Madiun dipimpin orang baru, namun sebagian besar pengurusan lama masih tetap menjadi pengurus. “Kami sama-sama mempunyai komitmen untuk membesarkan PBB. Ini cita-cita kami,” pungkasnya. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *