Ketua Cakra19 Aceh,Program Jokowi Sudah Teruji Bagi Rakyat

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Program Pemerintahan di Era Peresiden Jokowi-JK telah teruji dan di rasakan oleh Masyarakat banyak, hail ini terungkap dalam Pidato ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH, M.Si saat melakukan Deklarasi di Provinsi Aceh, Minggu-23-09-2018.

Deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin yang di adakan Cakra 19 Aceh turut dibacakan teks deklarasi oleh,Chalida Zuchra Nasution, serta dilakukan penandatanganan teks deklarasi oleh,ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH, M.Si, dan Sekretaris Cakra 19 Aceh Ikramullah S.E.,M.Si,serta disaksikan langsung oleh Sekjen Cakra 19 Pusat Letjen Prun TNI Eko Wiratmoko.

Setelah melakukan penandatanganan Naskah deklarasi akra 19 Aceh juga Sekretaris Sekjen Cakra 19 Pusat Letjen Prun TNI Eko Wiratmoko menyerahkan langsung Bendera Cakra 19 kepada ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH, M.Si.

Dalam Pidato deklarasi turut menjelaskan beberapa program untuk Aceh seperti, Melanjutkan damai MoU Helsinki, Melanjutkan tegaknya syariat Islam, Melanjutkan program dana desa, Melanjutkan program keluarga harapan (PKH) , Melanjutkan koordinasi bersama tokoh adat, tokoh budaya, dan intelektual kampus, dalam menjaga Aceh dalam bingkai NKRI.

‘’Mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah membentuk dukungan kepada Capres dan Cawapres pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin dan telah hadir di Acara Deklarasi.

“Tim Cakra 19 Aceh ini bertujuan untuk menyatukan dukungan kepada Ir Jokowi bersama K.H Ma’aruf Amin sebagai presiden RI tahun 2019 sampai 2024 nanti.

Selain itu juga melanjutkan Program Nasional yang telah berhasil untuk kepentingan rakyat Indonesia serta tetap menjaga dan merawat NKRI dari Sabang sampai Merauke.

Sementara itu Sekjen Cakra 19 Pusat Letjen Prun TNI Eko Wiratmoko,mengajak kepada seluruh Elemen segera bergabung dalam tim Cakra 19 Aceh untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin.

“Yang berkumpul di Cakra ini, pensiun muda, ada yang tiga tahun ada yang satu tahun , semuanya masih muda-muda,” katanya.

‘’Selain mengajak untuk memenangkan pasangan tersebut, Sekjend Cakra 19 pusat juga mengatakan berbagai keberhasilan Jokowi selama dalam memimpin Indonesia,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *