Di Partai Perindo, Reza Artamevia Ngaku Senang Dekat Bos Media

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bisa dibilang paling kaya dalam Pemilu kali ini. Kaya keanekaragaman latar belakang Calon Legislatifnya.

Di partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo ini tidak hanya dihuni banyak bos dan insan media, tapi juga artis dan presenter televisi.

Dari kalangan artis di antaranya ada penyanyi Reza Artamevia. Mantan istri almarhum Adjie Massaid ini Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat XI (Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya).

Dalam acara pembekalan Caleg Partai Perindo di Artpreneur Ciputra, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7) malam, Reza tampak dekat dengan Moch Efendi, yang juga Caleg DPR RI tapi Dapil Madura.

Sama pada caleg-caleg lainnya, Reza kelihatan terlihat akrab dengan Efendi. Reza mengaku senang berteman dengan insan media.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ia tuturkan, sebenarnya banyak partai yang menawari dirinya untuk bergabung, namun ia pilih Partai Perindo, karena yang bergabung di partai ini beragam, termasuk kalangan seniman, wartawan atau insan media.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saya senang bergabung dengan Partai Perindo, karena partai nomor 9 ini punya bos media dan banyak bos serta insan media lainnya,” ujar Reza sembari melirik Efendi, bos beritalima.com di sebelahnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Dari semua partai yang menawari saya bergabung, kebetulan saya kenal lama Pak Hary Tanoe. Dulu saya sering pergi bareng waktu almarhum Mas Adjie masih ada,” ungkap Reza.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Di samping itu, Reza menilai partai tersebut memiliki fasilitas yang bagus untuk memajukkan bangsa ini. Terlebih memiliki media yang besar untuk menebar kebaikan.

www.beritalima.com

“Kedua, negara kita kan Bhinneka Tunggal Ika. Beliau dan jajarannya punya fasilitas yang bagus untuk dimanfaatkan dalam hal-hal kebaikan. Mempunyai media itu suatu hal yang bagus. Kita bisa mempopulasikan kebaikan, kita bisa share yang baik melalui media itu,” tambahnya.

Reza mengaku tidak bisa memprediksi seberapa besar kemungkinan ia terpilih di Pileg 2019 mendatang. Dia hanya memohon doa yang terbaik atas keputusannya maju sebagai calon legislatif. “Wish me luck saja,” ujarnya santai..

Sementara itu Moch Efendi SH mengaku siap bertarung dengan para caleg DPR RI di Dapil Madura. Tokoh Madura ini sudah tak asing bagi masyarakat Madura, karena sudah kerap berinteraksi dengan warga Pulau Garam tersebut.

Selain itu, sebelum daftar caleg, Efendi sudah banyak mengkritisi berbagai permasalahan di Madura lewat opini dan berita-beritanya, yang tujuannya supaya daerah asalnya tersebut lebih maju dan masyarakatnya tambah sejahtera.

Bergabung dengan Partai Perindo menambah keyakinan Efendi untuk bisa sampai Senayan. “Saya optimis lolos ke Senayan karena Visi dan Misi Partai Perindo sangat mulia, yaitu Menuju Indonesia Sejahtera,” ujarnya.

“Kami telah berbuat dan akan terus berbuat. Berbagai kegiatan yang telah kami lakukan di Jawa Timur dan Madura. Madura perlu perhatian khusus untuk meningkatkan perekonomian. Potensi pariwisata dan Migasnya sangat besar,” urai Efendi. (Ganefo)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *