Ketua DPC Gerindra Tulungagung Siap Berkompetisi Dalam Pilkada

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kejutan politik terjadi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Ahmad Baharudin, SM, yang akrab dipanggil Abah, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung sekaligus Ketua Askab PSSI, menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Tulungagung pada Pilkada mendatang.

Dengan mengambil tema “Toto Tentrem” dalam slogannya, Abah menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Tulungagung. Dikenal sebagai sosok yang berpengalaman dan dikenal luas di kalangan masyarakat, Abah mendapat dukungan yang kuat dari berbagai pihak.

Abah siap berkompetisi dan bersaing secara sehat dalam Pilkada 2024 yang akan diselenggarakan beberapa bulan lagi.

“Saya ingin mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang toto, tentrem, sejahtera, dan bermartabat bagi seluruh warga masyarakat. Melalui kepemimpinan yang profesional, dan berintegritas, saya yakin kita dapat mencapai tujuan tersebut,” ujar Abah.

Selain itu, sebagai Ketua Askab PSSI, Abah juga menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia olahraga terutama sepak bola di Tulungagung. Dengan pengalamannya yang luas di bidang kepemimpinan dan organisasi, Abah bertekad untuk menjadikan Tulungagung sebagai daerah yang unggul dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola.

Dukungan pun terus mengalir bagi Abah. Beberapa tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan kalangan pemuda Tulungagung menyatakan dukungan mereka terhadap langkah Abah untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati.

Mereka menilai pengalaman dan dedikasi Abah dalam membangun komunitas serta memajukan olahraga telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif.

Abah menegaskan, bahwa seluruh program tersebut dirancang bersama timnya dengan memperhatikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Tulungagung secara menyeluruh.

“Kami akan terus berkomunikasi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, aspirasi, dan harapan mereka, serta berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk kemajuan Tulungagung,” tambah Abah.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun Tulungagung yang lebih baik dan lebih maju lagi.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Tulungagung yang toto, tentrem, adil, dan sejahtera untuk generasi kita yang akan datang,” tutup Abah.

Dengan pengalaman dan visi yang dimiliki, serta dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan, langkah Abah sebagai Bakal Calon Bupati Tulungagung diyakini akan menjadi ajang yang menarik dalam Pilkada mendatang.

Masyarakat Tulungagung pun sangat menantikan perubahan positif yang dijanjikan oleh “Toto Tentrem” Abah untuk kemajuan Kabupaten Tulungagung. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait