Ketua DPC PKB Jember Turut Bela Sungkawa Kepada Korban Kerusuhan Sepak Bola di Kanjuruhan Malang

  • Whatsapp
Ketua DPC PKB Jember H.M Ayub Junaidi ketika mendatangi salah satu rumah korban kerusuhan (Beritalima.com/sugik)
Ketua DPC PKB Jember H.M Ayub Junaidi ketika mendatangi salah satu rumah korban kerusuhan (Beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember, H.M Ayub Junaidi turut berbela sungkawa kepada korban kerusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang.

Bela sungkawa itu, diungkapkan dengan mendatangi salah satu rumah korban Faiqotul Hikmah di Jalan MH. Thamrin, Lingkungan Gladak Pakem, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari.

Bacaan Lainnya

Ternyata, dari ratusan korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Ayub menyatakan, ada warga Jember yang menjadi korban, salah satunya atas nama Faiqotul Hikmah umur 22 tahun.

“Ternyata juga menimpa salah satu masyarakat Jember, supporter Arema atau Aremania,” ungkapnya.

Sebelumnya, dirinya mendapatkan pesan dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin, untuk segera mendatangi rumah korban dan memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“Ternyata keluarga korban ini juga masih warga Nahdliyin juga. Malah sepupu korban, juga salah satu anggota Banser,” ungkap Ayub.

Selain rasa turut berbela sungkawa, kedatangan Ketua DPC PKB Jember juga untuk memberikan support terhadap keluarga korban.

“Kita datang memberikan support kepada keluarga, agar keluarga bisa menerima, tabah dan sabar,” terangnya.

Ayub menilai, korban atas nama Faiqotul Hikmah merupakan anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya.

“Saya melihat korban sangat sayang ibunya. Bahkan sebelum berangkat juga, ibunya di belikan TV, dibelikan kalung dan sebagainya,” jelasnya.

“Karena sangat sayang kepada ibunya, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait