Ketua DPC PKB Target 24 Kursi DPRD Bondowoso Pemilu 2019

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com РKetua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Ahamd Dhafir memberikan semangat terhadap para kader PKB agar supaya menjadi kader yang militan yang terus berjuang untuk membesarkan PKB di kabupaten Bondowoso.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Bondowoso H Ahamd Dhafir saat menghadiri acara reses DPRD Bondowoso H Zainul Fauzan yang dilaksanakan di aula serbaguna kecamatan wringin.

“Para kader PKB harus menjadi kader yang tangguh, harus menjadi kader yang militan untuk terus berjuang membesar PKB khususnya di Bondowoso,” tutur ketua DPRD kabupaten Bondowoso ini.

Maka dari itu Dhafir mengatakan bahwa untuk pemilu legislatif pada tahun 2019, dirinya menargetkan untuk kursi PKB di DPRD Bondowoso bisa mencapai 2 kali lipat dari kursi yang saat ini dimiliki oleh PKB, yaitu 12 kursi.

“Target saya untuk pemilu yang akan datang PKB harus memiliki 24 kursi di DPRD Bondowoso, maka dari itu untuk para kader PKB harus menjadi kader yang siap membesarkan PKB supaya target tersebut bisa tercapai,” ungkapnya Jumat (06/10).

Lebih lanjut Politisi senior PKB mengatakan bahwa Partai Politik itu ibaratkan Balon udara, menurutnya apa bila Balon tersebut ditaruk begitu saja tanpa dipergunakan maka lama-kelamaan akan kempes dengan sendirinya.

www.beritalima.com

“Begitu juga dengan Partai Politik, kalau hanya ada kegiatan saat menjelang Pemilu, iya jangan berharap Partai tersebut menjadi besar, pastinya lambat-laun akan menjadi Partai yang akan kehilangan para kader dan simpatisannya,” imbuhnya.

Sekedar diketahui bahwa selain acara reses, juga dilaksanakan acara Pendidikan Kader Pertama (PKP) untuk memberikan pendidikan singkat terhadap para kader muda PKB, agar bisa menjadi kader yang militan. (*/Rois)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *