Ketua DPD Partai Hanura Jatim Beri Hadiah Mobil DPC Sidoarjo, Kenapa?

  • Whatsapp
Teks Foto: Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, dan mobil Gran Max yang akan dihadiahkan kepada DPC Partai Hanura Sidoarjo.

SURABAYA, beritalima.com – Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, dipastikan akan memberi hadiah DPC Partai Hanura Sidoarjo. Hadiah berupa 1 unit mobil operasional itu akan diserahkan pada acara pengukuhan PAC dan Ranting Partai Hanura se-Sidoarjo, di Indoor Tennis GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (11/3/2017) sore.

Ditemui di Kantor DPD Partai Hanura Jatim, Jumat (10/3/2017), Kelana mengatakan, hadiah berupa mobil Gran Max tersebut diberikan pada DPC Partai Hanura Sidoarjo yang kinerjanya dinilai terbaik dibanding DPC se-Jatim lainnya.

“Hadiah mobil operasional ini merupakan apresiasi dari kami pada DPC Partai Hanura Sidoarjo yang tidak hanya telah membentuk kepengurusan Ranting dan terferivikasi internal, tapi juga telah menyiapkan Anak Ranting. Ini benar-benar sangat mengagumkan,” kata Kelana.

Lebih dari itu, lanjut Kelana, semua pengurus Partai Hanura di Sidoarjo tersebut, mulai dari DPC, PAC, Ranting bahkan sampai Anak Ranting, juga telah diberdayakan oleh Ketua dan Pengurus DPC buat masyarakat. Ini sangat membanggakan dan sesuai harapan saya,” tambah puji Kelana.

Kelana berharap, apa yang telah dilakukan semua pengurus Partai Hanura di Sidoarjo terus dikembangkan sampai mampu mengikat hati masyarakat, dan bisa dicontoh DPC-DPC lainnya.

“Pemberian hadiah ini tujuannya itu, untuk memotivasi DPC-DPC lain supaya bisa seperti DPC Sidoarjo,” tandas Kelana.

DPC Partai Hanura Sidoarjo, di bawah Ketua H.Dondik Agung Subroto, memang telah melengkapi struktur organisasi partai dan lolos verifikasi internal, yakni 18 PAC dan 349 Ranting se-Sidoarjo. Lebih dari itu, juga sudah melakukan penguatan struktur organisasi dengan membentuk Anak Ranting.

Tidak hanya itu, DPC Partai Hanura Sidoarjo pun telah membentuk organisasi sayap, yakni Srikandi Hanura Sidoarjo, yang sudah banyak bergerak melakukan bakti sosial, mengadakan pembinaan pelatihan usaha, dan menggelar senam sehat bersama masyarkat di desa-desa tiap minggu pagi.

Sedangkan bagi para PAC, Ranting dan Anak Ranting, juga telah bergerak menjalankan program–program Partai Hanura Sidoarjo yang semuanya prorakyat, berpihak pada rakyat, dan untuk kemaslahatan rakyat.

Program-program itu di antaranya “Hanura Peduli”, artinya secara kelembagaan Partai harus punya sikap peduli terhadap masyarakat. Kemudian “Hanura Solusi”, harus terus membantu memberikan solusi terhadap hal–hal yang berkaitan dengan persoalan masyarakat.

Terus, “Hanura Berkarya”, memberikan peluang usaha serta membantu para pengurus partai di semua tingkatan, sekaligus mengciptakan pasar ekonomi rakyat. Dan yang terakhir “Hanura Berdaya”, memfasilitasi usaha yang diberikan kepada semua pengurus supaya mendapat tambahan pendapatan dari peluang usaha yang diberikan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *