Ketua DPD Perindo Surabaya Bakal Maju Cawali 2020 Jalur Independen

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya, masih 2020 nanti, namun sudah banyak bakal calon walikota yang saat ini sudah mulai door to door mendekatkan diri kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Surabaya, Jawa Timur, Samuel Teguh Santoso yang sudah siap maju bahkan telah mendeklarasikan diri sebagai bakal Calon Wali Kota Surabaya jalur independen untuk persiapan maju Pilkada Surabaya 2020.

“Sekitar bulan Agustus nanti, rencananya saya akan deklarasi jadi Cawali melalui jalur independen,” ungkap Samuel kepada wartawan.

Menurunya, mulai saat ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan dan mengumpulkan 135 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai salah satu syarat untuk bisa maju Calon Wali Kota (Cawali) Independen. Bahkan sejak Kamis lalu, Samuel sudah mulai rutin setiap harinya terjun langsung menyapa Pedagang Kaki Lima dan bercengkrama langsung dengan pembeli.

“Hampir tiap hari, kegiatan saya rutin door to door berbincang bincang dan memberikan arahan, saran kepada Pedagang kaki lima, Bagaimana berdagang dengan baik, bersih, rapi, Higienis serta ramah lingkungan,” kata dia.

Dalam kunjungan Kali ini saya mengunjungi Cak Har(41), Pedagang Kaki Lima binaan yang sudah 10 tahun berjualan STMJ, Bebek dan Ayam yang berada di Jalan Blauran Surabaya, Kamis (18/7/2019) Pukul 21.00 WIB.

Dalam Kunjungannya, Pria yang rencananya maju dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020 ini juga memberikan cara yang handal bagaimana melayani para pembeli dengab baik.

“Pertumbuhan UMKM bila diarahkan dengan baik akan mengurangi pengangguran dan setidaknya dapat meningkatkan ekonomi Kerakyatan. Saya akan fokus membenahi sektor tersebut, bilamana ada kepercayaan masyarakat ketika terpilih menjadi walikota surabaya periode 2020 – 2025 mendatang,” pungkasnya. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *