Ketua DPRD Apresiasi Lima Siswa Madrasah Yang Berpretasi

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.com- Kabupaten Tojo Una Una pun patut berbangga dengan prestasi yang berhasil diraih para siswa berprestasi ini.

Hal ini seperti disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Touna , Gusnar Suleman saat mengikuti Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 di lapangan Aliyah Negeri Pusungi kecamatan Ampana tete Kamis (3/1/2019).

” Penghargaan pun patut berikan bagi generasi muda penerus bangsa ini, yang tak hanya sebagai bentuk reward, namun juga sebagai pemacu semangat untuk meningkatkan prestasi mereka.” ucap Ketua DPRD

Menurut Gusnar , dengan adanya apresiasi dari pihak sekolah dan juga pemerintah kepada siswa berprestasi tersebut, bisa secara tidak langsung memberikan semangat kepada para siswa berprestasi.

Kelima siswa Madrasah yang berpretasi dalam kompetisi sains Madrasah Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah adalah Ilham Lasangoli ( MA Alikhlas Sabulira Toba), Diva Husaima (Mts Alkhairat Nggawia), Moh Syafaat (MAN Ampana Kota), Zaenab A Tomo (MAN Ampana Kota), Sakina A Ruslan (Mts 1 Touna). (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *