Ketua HMI Langsa Masak Didapur Pengungsian Korban Banjir

  • Whatsapp

Langsa-Aceh, beritalima.com| Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa Muhammad Jailani langsung terjun ke pengungsian korban banjir bersama pengurus memasak di dapur umum Gampong Sidorejo Kec. Langsa lama, Selasa, (12/11)

Selain itu, HMI Cabang Langsa juga menyalurkan bantuan sembako di sekitar lokasi banjir kepada warga korban banjir dan membantu warga di Desa lainya yang berdampak banjir.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa berupa makanan yakni mie instan, beras, telur, ikan kaleng langsung dinikmati korban banjir setelah penyerahan”, ungkap Jailani

Lanjutnya, selama masa tanggap darurat Insya Allah bantuan ini akan terus berlanjut pada setiap waktu makan seperti makan siang dan makan malam.

“Kalau di perlukan kami akan stanby di dapur umum, untuk bantu masak dan bantu warga yang membutuhkan tenaga kami dalam evakuasi,” ujar Jailani

Sementara Isteri Geuchik Sidorejo Surya Dewi menyampaikan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang tergabung di HMI Cabang Langsa telah cepat tergerak hatinya untuk membantu warga di sini.

Lanjutnya,semoga jiwa-jiwa sosial ini dapat tertanam selamanya di hati masyarakat dan mahasiswa se Indonesia, sekali lagi atas nama masyarakat sidorejo kami sangat terimakasih kepada adik-adik HMI Cabang Langsa di bawah nahkoda Muhammad Jailani. (Dhani-Atjeh)

Teks Foto : Ketua HMI Cabang Langsa Muhammad Jailani Saat Berada Didapur Umum Korban Banjir Di Sidorejo Kec. Langsa Lama Kota Langaa

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *