Eni Yusriyanti, Penderita Kanker Ovarium Stadium 3B Kini Dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Penderita penyakit kanker Ovarium Stadium 3B Eni Yusriyanti (42) asal Desa Ujung Piring Kecamatan/ Kabupaten Bangkalan akhirnya mendapat pertolongan dari Pemerintah.

Eni akhirnya dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan sejak Jum’at (8/11/2019) lalu. Eni dirawat sebagai pengguna BPJS Kesehatan.

Penderita penyakit yang tergolong cukup parah itu sempat dikabarkan mengalami kesulitan biaya berobat lantaran tak punya uang. Padahal, kondisi penyakit yang diderita harus segera diobati.

Kepala Desa Ujung Piring, Muhammad Usman mengatakan bahwa pihaknya sudah memfasilitasi untuk pengobatan Eni dengan menerbitkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) agar mempermudah pembuatan kartu BPJS.

Usman menyebutkan, meski istri Fajar ini adalah warga pendatang pihaknya tetap memperhatikan untuk kesembuhan penyakitnya.

“Mereka ini pendatang pada 2017 di Desa kami, Pak Fajar dari Kelurahan Pejagan dan Bu Eni dari Jakarta,” katanya.

Untuk memastikan perawatan Eni, wartawan Beritalima.com mengecek langsung ke RSUD Syamrabu Bangkalan. Terlihat pasien mendapat perawatan intensif seraya menahan rasa sakit yang dideritanya.

Hamida Kepala Ruangan Irna B mengatakan, Eni Yusriyanti dirawat sejak 8 November 2019 di RSUD Syamrabu Ratoe Ebhu Kabupaten Bangkalan.

“Eni Yusriyanti dirawat sejak Jumat lalu dengan terdaftar sebagai pengguna BPJS,” ucapnya. (IQ)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *