Ketua IWO Lampura Khoiril syarif SE Mendukung Kejari Menuju WBBM

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.com
Dalam rangka koordinasi untuk pencapaian pada lembaga Adhyaksa yang merupakan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) mengundang sejumlah awak media, Di Ruang Kasi Intel Kejari setempat, Rabu (09/10/2019).

Yuliana Sagala, MH. Selaku kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) mengatakan bahwa koordinasi tersebut dilakukan guna mengetahui sejauh mana birokrasi dan pelayanan publik yang telah dilaksanakan pihak kejaksaan setempat.

“Sejauh ini, intensitas awak media di Lampung Utara dalam hal menggali informasi di Kejaksaan tentu dapat dirasakan langsung oleh seluruh awak media, “kata Yuliana Sagala.

Lanjut, pihaknya juga menyampaikan terhadap para wartawan dalam menjalani tugas jurnalistiknya di lingkup Kejari Lampura tidak luput perhatiannya terkait pelayanan dan birokrasi yang ada.

“Dalam hal raihan Kejari Lampura sebagai zona integritas WBK, kita sudah mengetahuinya. Saat ini, Kejari Lampura sedang dalam tahap menuju WBBM. Untuk itu, kami mengajak para insan pers untuk memberikan sumbang saran terkait hal dimaksud, “tambahnya.

Selain itu, dengan adanya penilaian tersebut merupakan langkah pembenahan dan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

“Pada akhirnya, Kejari Lampura mampu melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional, “pungkasnya.

Ditempat terpisah, Khoiril Syarif SE selaku Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampung Utara mengatakan, bahwa untuk mencapai zona integritas WBK, menurutnya bukanlah hal yang mudah.

“Menurut saya untuk pencapaian WBK bukan hal yang mudah, Kejari Lampura pasti berusaha dan bekerja dengan semaksimal mungkin, maka dari itu kita selaku media diwajibkan untuk Profesional dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol, dan saya selalu sampaikan kepada para anggota IWO dalam pemberitaan, “kata Khoiril saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (10/10).

Pihaknya juga mendukung Kejari Lampura dalam hal apapun itu, selama hal tersebut bersifat positif, “Saya selaku ketua IWO mewakili seluruh anggota, mendukung Kejari Lampura menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, “pungkasnya. (salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *