Ketua Komisi A DPRD Jatim Dukung Terpilihnya Adhy Karyono Sebagai Sekdaprov

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Terpilihnya Adhy Karyono mantan staf ahli kementerian sosial RI
dari tiga calon yang lain yakni Jumadi (Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jatim), dan Nurkholis (Kepala Dinas Energi Sumberdaya Mineral Provinsi Jatim), sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, menimbulkan banyak pertanyaan. Mengingat selama ini
Kedudukan eselon satu tersebut, selalu diambil dari kepala-kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang terbaik setelah melalui proses yang panjang.

Menanggapi hal tersebut, ketua komisi A DPRD provinsi Jatim Mayjen TNI (Purn) DR Istu Hari Subagio SE, MM mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung penuh atas terpilihnya Dr Adhy Karyono sebagai Sekdaprov Jatim yang sudah melalui asesment secara terbuka sampai pada proses TPA yang juga dipimpin oleh Wakil presiden RI Ma’ruf Amin.

“Proses asesment yang panjang secara terbuka dan berkualitas seperti ini membuat kita yakin. Dari segi kualitas tidak usah diragukan lagi,” tegas politisi partai Golkar ini.

Karena itu Istu berharap dengan terpilihnya Sekdaprov baru ini bisa menjalankan tugas dengan maksimal, bisa mensinergikan antara Indrapura dan Tugu Pahlawan (eksekutif dan legislatif)
dan sebagai pembina ASN di Jatim.

“Yang ketiga adalah tidak mempermasalahkan dikotomi orang luar atau dalam, dan tentu tidak perlu ditanggapi secara berlebihan, karena yang terpenting bisa membawa kemajuan bagi Jawa Timur,” terangnya.

“Langsung bisa “Gas pol“ dalam memimpin jajaran OPD di provinsi Jatim, untuk segera melaksanakan bangkitnya ekonomi pasca pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait