Ketua Koni Palembang H Anton Nurdin Menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.com
Pembukaan turnamen futsal Kapolrestabes Cup dihadiri Ketua KONI Palembang H Anton Nurdin, Ketua Harian Achmad Ruben dan pengurus KONI Palembang lainnya.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Asosiasi futsal kota Palembang mengadakan kejuaraan Kapolrestabes Cup futsal antar perguruan tinggi (PT) se Sumatera Selatan dengan “slogan prestasi yes, narkoba no” yang di laksanakan di Boom Futsal Palembang, sabtu (25/6/22).

“Kejuaraan futsal diselenggarakan selama dua dari tanggal 25-26 Juni 2022 dengan total hadia sebesar 15 juta rupiah, adapun tim peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 16 tim berasal dari kampus yang ada di kota Palembang dan dua tim dari luar kota Palembang.

Kejuaraan futsal Piala Kapolrestabes Palembang dibuka secara resmi oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. M. Ngajib dalam wawancara dengan awak media mengatakan, kegiatan kejuaraan futsal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara 1 Juli 2022, dan diharapkan dengan olahraga bersama ini tentunya kita sama sama bisa menumbuhkan jiwa yang sehat, sportifitas dan kebersamaan antara kita”, terangnya.

Lebih lanjut Kapolrestabes Kompol. M. Ngajib menambahkan, dengan olahraga bersama ini antara polri dengan mahasiswa dan seluruh masyarakat kota Palembang bisa terjalin dengan baik tali ‘ Silaturahmi”, ujarnya.

“Kejuaraan futsal Piala Kapolrestabes Cup tahun 2022 ini, syarat setiap tim yang akan mengikuti kejuaraan harus ada Surat rekomendasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari kampus masingmasing..

Ketua KONI Anton Nurdin menambahkan, tentunya dengan kerja sama ini terjalin tali silaturahmi apa yang disampaikan oleh bapak Kapolrestabes dan yang jelas kami dari KONI kota Palembang sangat Sayang dengan polri sudah 76 tahun
semoga mahasiswa dapat berprestasi dalam kejuaraan ini, selain itu juga kita akan menjaring atlet yang berprestasi dalam kejuaraan futsal ini”, pungkasnya.
( ril/nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait