Ketua PAC PKB Bluto Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin

  • Whatsapp
Ketua PAC PKB Kecamatan Bluto Homaidi S.Pd.I,

SUMENEP, beritalima.com| Ketua PAC PKB Kecamatan Bluto Homaidi S.Pd.I, mengucapkan selamat kepada Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin. “Kami ucapkan selamat kepada pak Jokowi-Kiai Ma’ruf, dan terima kasih kepada masyarakat, telah mengikuti pemilu dengan aman, tertib, dan kondusif. Sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar”kata Homaidi.

Homaidi S.Pd.I, berharap pasangan Presiden dan wakil presiden ini nanti amanah dan membawa Indonesia semakin jaya dan maju ke depan lebih baik.

“Semoga Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf amanah dan bisa membawa negeri ini semakin jaya dan maju serta lebih baik lagi,” ucapnya pada Kamis (23/ 05/ 2019).

“Ucapan yang sama wabil khusus kepada TNI-Polri yang senantiasa menjaga pemilu 2019 dengan sabar. Walau tidak sedikit cecaran dan hoaks yang ditujukan, namun tetap menjalankan tugas dengan baik,” lanjut Homaidi.

juga mengapresiasi KPU yang juga menjadi sasaran cecaran kecurangan-kecurangan. Begitu juga dengan Bawaslu.

“Silakan bila ditemukan kecurangan, selesaikan dengan aturan yang sudah disepakati, yaitu ke MK,” tutur Homaidi.

“Silakan bila ditemukan kecurangan, selesaikan dengan aturan yang sudah disepakati, yaitu ke MK,” tuturnya.

Homaidi berharap dengan terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wapres RI, diharapkan adanya peningkatan ekonomi yang lebih baik bagi Indonesia, dan Kabupaten Sumenep khususnya.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *