Ketua Panleg DPRK Aceh Utara Bagikan Sembako Untuk Warga Simpang Keuramat

  • Whatsapp

Aceuh Utara | Beritalima : Ketua Panleg DPRK Aceh Utara Tgk Fauzan Hamzah M.Hi bersama Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara membagikan sembako berupa gula pasir ke 16 Gampong di Kecamatan Simpang Keuramat,(Minggu, 05/06) pagi tadi.

Pembagian Gula pasir tersebut berlangsung di Kantor DPS PA yang bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara dihadiri sejumlah Geuchik dan Mukim dari tiap Desanya.

Tgk. Fauzan Hamzah kepada media mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sejak dulu dan ini di pertahankan agar terus berlanjut, sehingga dengan sedikitnya masyarakat merasa terbantu. Ia mengatakan, dengan bantuan tersebut, bisa sedikit membantu mesyarakat setempat menunaikan ibadah puasa.

“kagiatan ini kita upayakan, agar mampu sedikit meringankan beban masyarakat miskin menunaikan ibadah puasa,” kata Tgk. Fauzan.

Ia menambahkan, kegiatan rutin ini akan terus diupayakan tiap tahunnya, karena dengan demikian bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di menasah masing-masing.

Atas perhatian anggota Legeslatif ini, warga masyarakat sangat berterima kasih, warga mengaku, perhatian Tgk. Fauzan telah sangat membantu meringakan beban ekonomi masyarakat ditengah gemelut melambungnya harga sembako.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *