Ketua Panlih Pastikan 45 Anggota Hadir dalam Pemilihan Wabup Pamekasan

  • Whatsapp
FOTO Istimewa; Ketua Panlih Fathor Rahman(Reporter Andy.k)

PAMEKASAN,Beritalima.com|Ketua Pantia Pemilihan (Panlih) Fathor Rohman, memastikan pelaksanaan Pemilihan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 28 Maret 2022 nanti tetap terlaksana.

Selain itu juga Fathor Rahman, sudah mengintruksikan kepada semua 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Pamekasan untuk hadir pada pelaksanaan pemilihan nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami pastikan untuk tanggal 28 pemilihan wakil bupati tetap digelar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan bersama,”kata Fathor Rahman, saat dihubungi melalui sambungan Teleponnya Kamis (24/03/2022) , siang.

Dirinya bahkan menjamin untuk Jumlah Anggota Minimum(Kuorum) hadir semua. Sebab jauh-jauh hari sudah dilaksanakan sosialisasi.

“Jadi di internal DPRD ini sangat antusias terkait dengan pemilihan Wabup. Maka kami sejak awal sudah menghimbau kepada semua anggota untuk hadir semua,”terangnya.

Diterangkan dari 45 anggota Dewan untuk yang izin sampai saat ini belum ada kabar, baik dari teman-teman anggota Panlih lainya. Karena teman-teman anggota sangat antusias terkait ini. Pasti semuanya ingin mensukseskan.

“Kami menghimbau bersama teman-teman dan harus mengindahkan untuk hadir semua dari 45 kursi. Semoga tidak ada yang berhalangan atau sakit,”imbuhnya.

Untuk itu Fathor Rahman, berharap acara pemilihan nanti berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

“Jika ada dari anggota yang sengaja tidak hadir. Maka kita akan berikan sanksi mural,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait