Ketua Pengadilan Negeri Baru Berdampak Positif Sesuai Harapan Rakyat

  • Whatsapp
www.beritalima.com

LUMAJANG,beritalima.com- Pengadilan Negeri Lumajang kedatangan penegak hukum baru, yaitu hadirnya ketua Pengadilan Negeri baru. Diharapkan kehadirannya berdampak positif, yaitu makin terpenuhinya rasa keadilan warga masyarakat. Adil, seadil-adilnya tanpa adanya suap menyuap perkara (17/06/2019).

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si (bunda Indah) mengharapkan, dengan hadirnya pejabat pengadilan baru tersebut membawa dampak positif. Demikian saat ditemui pada acara Pengambilan Sumpah dalam Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Lumajang di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya, Senin (17/06/2019) pagi.

Dalam acara tersebut ada empat Pejabat Pengadilan Negeri kabupaten/kota yang dilantik, yaitu antara lain: Setyanto Hermawan, S.H., M.Hum., dari Pengadilan Negeri Jember, Marice Dillak, S.H., M.H., dari Tulungagung, I Wayan Sukradana, S.H., M.H., dari Lumajang, dan Dr. Mohammad Amrullah, S.H., M.H., dari Pasuruan.

Bunda Indah menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang lama, Eddy Soeprayitno S. Putra, S.H, M.H., yang telah mengemban amanah di kabupaten Lumajang. Bunda Indah juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang baru, I Wayan Sukradana, S.H., M.H.

“ini merupakan harapan besar masyarakat Lumajang, untuk dapat menegakan keadilan hukum yang seadil – adilnya di masyarakat dan benar-benar dirasakan masyarakat”, ujar bunda Indah.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Wabup berharap dengan bergabungnya pejabat baru dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkomida) Kabupaten Lumajang, akan menjadikan kabupaten Lumajang lebih solid dan lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat. (Jwo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *