Ketua Persit KCK PD XVI/PATTIMURA Kagumi Keindahan Objek Wisata di Kota Ternate

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Dalam kunjungan kerja bersama Pangdam XVI/Pattimura ke wilayah Maluku Utara khususnya Kota Ternate, Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm bersama rombongan Persit menyempatkan diri mengunjungi lokasi wisata sekaligus tempat bersejarah di wilayah Kota Ternate, Selasa (01/09/20).

Rombongan mengunjungi lokasi-lokasi wisata baik berupa benteng-benteng peninggalan zaman kolonial, danau tolire hingga cagar budaya yang berada di wilayah Kota Ternate, selain itu juga rombongan mengunjungi pusat kerajinan tangan batik salawaku untuk melihat dan mencoba langsung proses pembuatan batik khas Maluku Utara tersebut.

Dalam keterangannya Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm kepada awak media menyampaikan bahwa Pulau Ternate ini memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa selain bentangan panorama alam bak lukisan sang pencipta yang terpapang nyata di depan mata. selain itu juga adat kebudayaan yang masih kental dan dipertahankan oleh masyarakat ini menjadi salah satu keunikan yang menjadi destinasi unggulan wisata Maluku Utara dengan kualitas se-kaliber Dunia. (Pen 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait