Ketua PKK Sumsel Serahkan 5000 Bibit Sayuran

  • Whatsapp
Dalam ambutannya Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Feby Herman Deru mengatakan PKK harus aktif memberi semangat pada masyarakat untuk menanam di pekarangan rumah

PALEMBANG, beritaLima.com|Ketua PKK Sumsel Serahkan 5000 Bibit Sayuran Program GSMP (Lahan percontohan GSMP Gandus, Jumat (23/06/2023).

Dalam ambutannya Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Feby Herman Deru mengatakan PKK harus aktif memberi semangat pada masyarakat untuk menanam di pekarangan rumah.

Bacaan Lainnya

“Untuk itulah PKK Memberikan bibit tanaman kepada masyarakat Gandus karena Gandus jadi file projeknya Pemprov Sumsel. Hari ini kita membagikan 1 rumah 10 bibit. Dan Juga Memberikan penyuluhan kepada masyarakat dari Pokja ujar Feby.

Kepala Dinas Pertanian ,Tanaman Pangan dan HortiKultura Prov. Sumsel Ruzuan Effendi mengatakan sebagai bentuk dukungan kepada Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) , Lahan Ini merupakan Bantuan dari Bank Mandiri Taspen untuk digunakan sebagai Lahan Percontohan GSMP di Sumsel.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi Mandiri Taspen dalam mendukung kegiatan GSMP ini. Juga Bank Sumsel , Mandiri, BRI, Pusri dan lainnya yang sama-sama bergerak . GSMP kita sudah begitu masif.

Ada 5000 Pollybag di sini untuk masyarakat 20.59 WR isis tl BI8% dan nanyinya akan masih banyak lagi” ujar Ruzuan.

Seperti diketahui, GSMP merupakan inisiasi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dimana dalam kurun waktu 1 tahu telah banyak menghasilkan raport bagus diantaranya menurunkan angka kemiskinan dan menurunkan angka stunting. Juga sangat mempengaruhi kesejahteraan masyarakat Sumsel.
( red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait