Ketua Pujakesuma Kabupaten Asahan Terima Ambulan Dari PT Bank Mestika Dharma Tbk

  • Whatsapp

ASAHAN, beritlima.com- Pimpinan Daerah (PD) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Asahan, menerima penyerahan satu unit mobil ambulan dari PT. Bank Mestika Dharma,Tbk, bertempat di lapangan tenis meja Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Kamis 14 Oktober 2021.

Kegiatan penyerahan Mobil Ambulan di serahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT.Bank Mestika Dharma Tbk Haryanto Kepada Ketua PD Pujakesuma Kabupaten Asahan Sunardi, S.Sos dan di dampingin Ketua Dewan Pembina PD Pujakesuma Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap, SH,.MH dan Pimpinan Wilayah (PW) Danu Prayitno siyo SE,.MM

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pujakesuma Asahan Sunardi, S.Sos mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil ambulance dari PT. Bank Mestika Dharma Tbk yang diserahkan langsung kepada ketua PD Pujakesuma Asahan.

“Ini merupakan bantuan pertama dari perusahaan perbankan yang diberikan tahun ini di tengah pendemi Covid-19. Sehingga manfaatnya sangat besar, karena saat ini kondisi ekonomi masyarakat sedang terpuruk,” ungkap sunardi

Lebih lanjut Sunardi mengucapkan kepada media, bantuan ambulan ini tentunya akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan anggota pujakesuma asahan dan juga warga lainya, saya ucapkan terima kasih dan semoga bantuan ini bisa digunakan oleh siapapun yang membutuhkan tuturnya.

Ditempat yang sama dewan pembina PD Pujakesuma Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap,SH,MH yang juga sebagai Ketua DPRD kabupaten Asahan meminta kepada ketua Pimpinan Daerah (PD) Pujakesuma Kabupaten Asahan agar ambulan yang diterima tentunya bisa bermanfaat bagi warga Asahan yang membutuhkan.

“Harapannya dengan adanya ambulan di pimpinan daerah Pujakesuma Kabupaten Asahan, Pujakesuma bisa hadir di tengah masyarakat Asahan dalam meringankan beban warga Asahan apabila ada warga yang sakit tanpa membeda – bedakan Ras dan golongan” pungkasnya. (Heri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait