Ketua TP PKK Desa di Kabupaten Madiun, Dilantik

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ketua TP PKK tingkat desa/kelurahan, di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dilantik di Pendopo Muda Graha, Pemkab, Senin 21 Februari 2022.

Pelantikan 143 Ketua TPP PKK desa/kelurahan ini, dilakukan oleh Ketua TP PKK Kecamatan, sehingga pelantikan dilakukan secara bergiliran per kecamatan yang ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan Ketua TP PKK desa. Dari jumlah itu, 18 diantaranya pelantikan dilakukan secara virtual.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawamig selaku Ketua Pembina TP PKK, mengucapkan selamat atas dilantiknya 143 Ketua TP PKK desa.

Ia berpesan kepada Ketua TP PKK desa agar menemani dengan baik kepala desa yang notabene suami masing-masing.

“Peran utama ibu-ibu, temani pak lurah/kades biar semangat dan emosionalnya terjaga. Suami sukses biasanya diikuti oleh ibu-ibu yang hebat disampingnya,” kata H. Ahmad Dawami’

“Yang penting, 10 program PKK bisa diimplementasikan di desa masing-masing dengan mengedepankan pemberdayaan. Saya juga pesan kepada ibu-ibu, buat desa menjadi kondusif. Rivalitas waktu pemilihan kades, hilangkan. Sekarang ibu-ibu harus bisa merangkul semua masyarakat agar tugas bisa lancar,” tambahnya.

Hadir dalam acara ini diantaranya Wakil Bupati Madiun beserta istri, dan Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny Penta Ahmad Dawami. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri) atas, H. Hari Wuryanto (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait