Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Al Arief Al-Washliyah Padang Matinggi Rantauprapat dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, Senin (13/8/2018).

Hj. Rosmanidar Hasibuan mengatakan maksud dan tujuan anjangsana ke Panti Asuhan ini adalah untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kepedulian antar sesama serta merupakan perwujudan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Bantuan yang diberikan ini adalah berasal dari uang rakyat yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan harapan kiranya dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik, janganlah dinilai dari kuantitasnya, insya Allah, mudah-mudahan pada masa-masa yang akan datang dapat kita tingkatkan.

Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di laksanakan dengan harapan kiranya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan warga Panti Asuhan khususnya yang ada di sekitaran Kota Rantauprapat dan pada umumnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu ini juga menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini juga sedang berlangsung pada beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di seputaran Kota Rantauprapat, yaitu di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Padang matinggi dipimpin oleh ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0209 Labuhanbatu.

Kemudian, Panti Asuhan Namira di Jalan Baru Kompleks STAI Rantauprapat yang dipimpin ibu dari Bhayangkari Polres Labuhanbatu. Selanjutnya di Panti Jompo Werdha Harapan Jalan Dewi Sartika Rantauprapat dan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Siti Khadijah Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat, jelasnya.

Dalam setiap kunjungan ke lima Panti Asuhan tersebut masing-masing tim menyerahkan bingkisan berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, susu dan peralatan mandi.

Dalam kunjungan anjangsana ke Panti Asuhan Al Arief Al-Washliyah Padang Matinggi Ketua Tim Penggerak PKK ini juga didampingi pengurus Persit KCK Kodim 0209/LB, pengurus Bhayangkari, pengurus Dharma Wanita, Pengurus Tim Penggerak PKK dan Asisten Adm Umum serta Kepala OPD termasuk Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *