Ketua Umum PKB, Lantik Pengurus Kab.Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo (Berita Lima.com)Pelantikan serentak Dewan Pengurus Ranting (DPRT), Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Perempuan Bangsa Sidoarjo periode 2017-2021 resmi dilantik Di Hall Sun City (Senin malam, 27 /03 2017).
Sebanyak 1600 kader PKB dan simpatisan memadati Hall Sun City Sidoarjo,dalam acara Hadir pula pada acara pelantikan, ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, ketua DPW PKB Jawa Timur H. Abdul Halim Iskandar, FPKB Jatim, FPKB Sidoarjo, anggota DPR RI dari PKB, serta tamu undangan lainnya.
Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Saiful Illah, SH, M. Hum menjelaskan pelantikan merupakan ajang konsolidasi internal PKB dalam mengawal dan memperkuat Nahdlatul Ulama (NU) dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Oleh karena itu PKB brsama warga Sidoarjo akan mengemban tugas mulia yakni menjunjung tinggi toleransi sesama umat dan antar umat beragama guna mewujudkan Sidoarjo yang aman, sejahtera dan damai.
“H Saifil Illah menambahi sambutannya PKB harus mampu menjunjung tinggi toleransi umat beragama, Agar nilai-nilai perjuangan para ulama pendiri PKB bisa terkawal, PKB harus menang,” ” tuturnya
Untuk mensinergikan cita-cita mulia PKB tersebut, lanjut sambutan Saiful Illah PKB Sidoarjo bertekad memenangkan calon-calon dari PKB pada pilgub dan pileg 2018-2019.pungkasnya (kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *