Ketum GCI Sonny Yudhawan Sambangi Anggotanya di Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Garuda Cakra Indonesia (GCI) Kabupaten Sumenep sambut kedatangan Ketua umum GCI Sonny Yudhawan

SUMENEP, beritalima.com| Dewan Pengurus Cabang Garuda Cakra Indonesia (GCI) Kabupaten Sumenep menyambut hangat dan antusias kedatangan Ketua umum Garuda Cakra Indonesia Sonny Yudhawan Minggu 6 Februari 2022.

 

Bacaan Lainnya

Kunjungan Ketua umum GCI Sonny Yudhawan ke Kabupaten Sumenep di sambut antusias oleh pengurus dan anggota GCI Kabupaten Sumenep

Kunjungan Ketua umum GCI Sonny Yudhawan ke Bumi Sumekar ini adalah sebagai respon, perhatian terhadap anggota GCI di seluruh Indonesia khususnya DPC GCI Kabupaten Sumenep.

Garuda Cakra Indonesia secara umum merupakan wadah Organisasi Kemasyarakatan sebagai komunitas untuk pemberdayaan masyarakat berupaya menggandeng siapa saja baik pribadi maupun intansi, khususnya Kabupaten Sumenep untuk turut serta dalam pembinaan pemberdayaan masyarakat.

“Garuda Cakra Indonesia merupakan Organisasi Kemasyarakat yang bertitik fokus kepada pemberdayaan masyarakat dan juga sosial kontrol. Garuda Cakra Indonesia sebagai wadah untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa Indonesia untuk mendapatkan hak Azasinya sebagai warga Negara Indonesia yang merdeka”, ucap Sonny Yudhawan Ketua Umum Garuda Cakra Indonesia.

Sonny Yudhawan mengungkapkan bahwa rapat ini dalam rangka konsolidasi internal antar pengurus dan juga membahas mengenai program program yang rencananya akan diadakan selanjutnya.

“Harapan kami bagaimana GCI Sumenep ini dapat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen – elemen masyarakat di Kabupaten Sumenep ini.”Harapnya.

Sementara itu, kedatangan Sonny Yudhawan Ketua Umum Garuda Cakra Indonesia disambut oleh anggota dan pengurus GCI Kabupaten Sumenep mulai dari dewan pakar, dewan pertimbangan, dewan penasehat dan seluruh anggota GCI Kabupaten Sumenep.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait