Ketum GIAN Terima Kunjungan Kerja DPW Bali

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Keberadaan Organisasi Gerakan Indonesia Anti Narkotika semakin besar, bukan hanya ditingkat rovinsi, saat ini sudah ada di berbagai kabupaten kota diseluruh penjuru tanah air.

Hari ini Ketua Umum GIAN menerima kunjungan kerja DPW GIAN Bali bersama pengurusnya.

“Assalamualaikum Selamat sore keluarga besar pejuang Gerakan Indonesia Anti Narkotika (Gian) , saat ini dewan pengurus pusat Gerakan Indonesia anti narkotika sedang menerima kunjungan kerja DPW Provinsi Bali yang langsung hadir ke Jakarta bersama pengurusnya ” Pungkas Guntur Eko Widodo Ketua Umum GIAN (25/6).

Guntur Eko Widodo menambahkan, Provinsi Bali beserta jajarannya berkoordinasi dan sekaligus mempersiapkan untuk pelantikan deklarasi DPW Provinsi Bali yang sudah lengkap kepengurusannya, dan mudah-mudahan pengurus provinsi Bali dengan 48 strukturnya dapat bekerja maksimal untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkotika.

” Yang sudah direncanakan stiker anti narkotika akan dipasang di rumah-rumah dengan mengangkat nilai-nilai Luhur yang tinggi dan juga budaya nusantara sebagai salah satu bentuk yang juga tidak boleh kita abaikan, wisata yang ada di Bali luar biasa ada di Bali sehingga kehadiran GIAN di Bali mampu menjadi penyeimbang dan kontrol sosial yang baik terutama dalam perjuangan Gian membantu negara memberantas penyalahgunaan narkoba yang sudah dicanagkan membentuk kepengurusan dari Sabang sampai Merauke ” Tambah Guntur.

Ketua DPW GIAN Bali I Gusti Ngurah Made Bawa, SH datang ke Jakarta bersama Sekretaris DPW GIAN Bali Vicky Mustikawati dan sejumlah pengurus lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *