HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Na IX-X Gelar Sunat Massal

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Na IX-X bekerja sama dengan Puskesmas Aek Kota Batu gelar Sunat Massal diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak Yatim dan masyarakat kurang mampu sebanyak 80 ( Delapan Puluh) Orang

Sunat masal ini digelar pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 sekitar pukul 08.30 WIB di Puskesmas Aek Kota Batu Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan Na IX-X Kabupaten LABURA, dengan tujuan menjalin silaturahmi, tolong menolong serta dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu

Kapolsek Na IX-X AKP Maralindang Harahap dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapus Aek Kota Batu atas kerja samanya dalam pelaksanaan sunat massal dan santunan anak yatim yang di laksanakan di Puskesmas Aek Kota Batu.

Maralindang Harahap menambahkan dengan terlaksananya kegiatan sunat massal dan pemberian santunan ini berjalan dengan baik dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, serta dapat membantu dan menolong bagi para peserta sunat massal dan Anak Yatim. terangnya.

Sunnat massal yang di gelar Posek NA IX-X di hadiri Camat Na IX-X Jhon Ferry, S, STP, Kapolsek Na IX-X AKP Maralindang
Harahap, Kepala Puskesmas Aek Kota Batu Hj. Jannah, SKM.MM, Wakapolsek Na IX-X IPTU Is Gunarko, Kanit Prov IPDA P. Napitupulu, Kanit Sabhara IPDA AS. Pojan, Kades Sungai Raja Heri Sahrizal, Kades Perkebunan Berangir Supri Arianto, Ketua MUI Na IX-X H. Ali Borkat dan seluruh peserta Sunat massal beserta 80 Orang anak-anak Yatim. (Lis).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *