beritalima.com

Ketum GIP Pamekasan Bagikan Tips Gowes Aman dan Sehat 3M

  • Whatsapp
Ketua Umum Gowes Independen Pamekasan Jamal Tomz: Reporter Andikur Rahman- Beritalima.com.

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dimasa pandemi covid-19, gowes menjadi pilihan utama untuk berolahraga bersama kelurga juga kerabat.

Dengan gowes dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh, juga bisa menyehatkan serta melangsingkan anggota tubuh.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga ketika gowes perlu kiranya mematuhi Protol Kesehatan(Prokes), 3M mengunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

Hal ini langsung dianjurkan oleh Ketua Umum Gowes Independen Pamekasan(GIP), Jamal Toms, mengatakan, pakai masker saat gowes itu hal yang mutlak atau harus dilakukan. Ini berkaitan dengan meminimalisir anda terpapar kuman yang mungkin ada di udara.

“Penggunaan masker mutlak diperlukan untuk menjaga diri kita sendiri dan orang lain dari penularan penyakit virus,” katanya kepada Beritalima.com. Minggu(18/10/2020),pagi.

Dia pun menekankan bahwa saat gowes wajib yang namanya menjaga jarak aman antar pesepeda dan saat tidak berolahraga, selalu gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun.

“Lakukan protokol kesehatan yang baik dan benar. Kita harus bertanggung jawab atas kesehatan kita masing-masing. Stay safe and stay healthy, guys,”jelasnya.

Tips cara pemilihan masker ketika gowes agar anda memilih masker yang bahannya mudah menyerap keringat supaya kenyamanan ketika gowes tidak terganggu.

“Pilih bahan masker yang mudah menyerap keringat(Masker Kesehatan), dan selalu bawa hand Sanitizer, jaga jarak dan selalu cuci tangan,”terang Jamal dan pungkasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait