KEUNGGULAN VIDY COIN (V.M.I)

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com | Vidy milenial indonesia(VMI) – VidyCoin merupakan aset kripto utama yang digunakan di platform Vidy. Aset kripto ini bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik karena memungkinkan Anda mendapatkan koin hanya dengan menonton sebuah iklan.

Sebagai-bagian dari crypto, Vidy dinilai sangat potensial dan menjanjikan saat ini. Diperkirakan akan menjadi aset digital dengan kinerja terbaik dan menguntungkan.

Alasan utamanya adalah karena kripto ini berbeda dengan yang lain. Sebuah teknologi unik dan mutakhir menjadi bagian dari ekosistem Vidy. Apa yang disebut dengan teknologi The Video Layers for Ads menjadi salah satu inovasi di dunia industri iklan digital.

Teknologi ini mampu menghapus kebiasaan pengguna dalam memblokir iklan-iklan yang tayang. Tahukah Anda jika sebanyak 47% pengguna telah melakukan blokir iklan yang ditontonnya di sebuah situs.

Vidy hadir dengan teknologi iklan yang lebih smart. Caranya dengan menyematkan iklan yang relevan di dalam teks. Pengguna bisa membuka dengan nyaman tanpa harus terganggu seperti pada tampilan iklan kebanyakan.

Sistem teknologi ini menjadi trend saat ini dan digunakan oleh media-media besar baik di dalam maupun luar negeri. Jutaan halaman situs terbuka setiap harinya dengan teknologi berbasis protokol NLP (Natural Languages Processing) tersebut.

Jika aset kripto ini berhasil diadopsi dan banyak diperjual-belikan oleh publisher, advertiser, website visitor, trader, dan investor maka Anda tidak akan pernah mengira betapa tinggi nilai tukar koin ini di masa yang akan datang.

Seperti yang dilakukan uncle arief, pemuda asal Surabaya , mengawali bergabung di Vidy sejak oktober 2020 dengan bermodal 3 juta. Uncle arief terus bergerak di bidang digital technology advertising yang dinaungi oleh VIDY dan mengajak beberapa temannya untuk bergabung ke Vidy menjadi member dengan modal mulai Rp 3 juta, Rp 15 juta, Rp 100 juta, Rp 300 juta bahkan hingga Rp 1 miliar.

Alhamdulilah, awal mula saya bergabung di vidy ini diajak sahabat saya bernama wahyu bambang setiawan, saya bergabung awal dengan modal 3jt dalam waktu singkat saya menambah modal saya sampai 150jt, hingga saat ini pendapatan saya /bulan bisa sampai 100jt, “tutur uncle arief”

Keuntungan menarik lain yang akan bisa Anda dapatkan adalah peluang untuk mendapatkan banyak reward melalui proyek besar yang akan diluncurkan yaitu Reward City. Platform ini merupakan kota virtual dimana penduduk digital atau Anda sebagai pengguna mendapatkan reward atas kontribusi yang telah Anda berikan di kota virtual ini.

Setiap Anda bertransaksi di Reward City, Anda akan mendapatkan hadiah berupa ReGas Token yang dapat dikonversi menjadi VidyCoin begitu juga sebaliknya. Aset kripto ini bisa digunakan untuk membeli properti digital, berbelanja, hiburan dan masih banyak lagi. Dan tentu saja tidak semua aset kripto memiliki keunggulan seperti ini.

Congratulation untuk uncle arief & bambang wahyu yang telah naik peringkat di V1 (ucap anggota VMI). Pungkasnya (ARM)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait