beritalima.com

KH. Abdul Hamid Ali Munir Deklarasi Dukungan Pada Fattah Jasin – Ra Fikri

  • Whatsapp
KH. Abdul Hamid Ali Munir bersama tokoh dan para kiai menyatakan dukungannya terhadap Fattah Jasin - Ra Fikri sebagai bupati dan Wakil bupati Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan rekomendasi kepada Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pamekasan, Fattah Jasin, sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalon) pada kontestasi Pilihan bupati Sumenep 2020.

Mantan Kepala Dishub Jatim itu bersanding dengan Kiai Muhammad Ali Fikri Warist salah seorang pengasuh pondok pesantren Annuqoyah guluk – guluk Sumenep Madura Jawa timur.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Fattah Jasin sudah mendapatkan surat tugas dari DPP PKB untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai politik dan tokoh masyarakat guna mendulang dukungan.

Dukungan terhadap Fattah Jasin bahkan ikrar dengan deklarasi juga telah ditunjukkan oleh KH. Abdul Hamid Ali Munir, dimana dirinya tergolong politisi paling lama diantara anggota DPRD Sumenep dari PKB.

KH. Abdul Hamid Ali Munir duduk di kursi DPRD Sumenep, sejak hasil Pileg 1999 hingga Pileg 2019. Hamid Ali Munir terpilih berturut-turut hingga saat ini.

“Kami bersama tokoh dan para kiai dan kader PKB lainnya diantaranya yang hadir pada deklarasi pemenangan Fattah Jasin sebagai calon Bupati Sumenep bersama K. Muhammad Ali Fikri Warist sebagai wakilnya, mendukung sepenuhnya untuk kemenangan FJ – Ra Fikri”, demikian disampaikan KH. Ali Munir dalam kalimat deklarasinya pada Minggu 5 Juli 2020.

Siap menang, Siap Menang, pak Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri menang, siap menang pak Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri menjadi bupati Sumenep periode mendatang. “Mohon kepada seluruh masyarakat sumenep, kita dukung dan menangkan pak Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri Warist, sebagai bupati dan wakil Bupati Sumenep”. kata Ketua DPRD Sumenep ini diikuti puluhan tokoh dan kiai yang turut mendukung kemenangan Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri Warist pada pilihan bupati yang tidak lama lagi akan digelar.

Harapan saya kepada seluruh masyarakat Sumenep, “agar bersama sama mengkawal pemilu mendatang ini dengan aman, tertib kondusif Bardatunn warobbun Ghafur”, pungkas KH. Abdul Hamid Ali Munir anggota DPRD Sumenep periode 2019 – 2024.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait