KH Abdul Muiz Dan Fajar Trilaksana Kembali Terpilih Menjadi Ketua Dan Sekretaris LDII Gresik

  • Whatsapp
Musda DPD LDII Gresik menujuk kembali duet KH Abdul Muiz Zuhri Dan Andi Fajar Trilaksana menjadi Ketua dan Sekretaris.( Moh Khoiron)

GRESIK,beritalima.com-Musyawarah Daerah (Musda) DPD LDII Kabupaten Gresik kembali memilih duet K.H. Abdul Muiz Zuhri dan Andi Fajar Yulianto menjadi Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Gresik Periode 2021-2026, Rabu (24/3/2021).

Keduanya terpilih secara aklamasi setelah 16 pimpinan cabang (PC) LDII se-Kabupaten Gresik secara bulat mendukung keduanya kembali memimpin LDII untuk periode lima tahun ke depan. Tiga perwakilan sidang komisi, A, B, dan C juga secara bulat menyetujui laporan keterangan pertanggungjawaban (LPJ) atas kepemimpinan duet Kiai Muiz-Andi Fajar Periode 2016-2021 sebelumnya.

semua harus saling berkontribusi dan saling kolaborasi, apalagi bagi ormas Islam, tentu harus kompak,” jelasnya.

Kiai Muiz menyatakan bahwa kolaborasi antara ormas Islam dengan pemerintah daerah sangat penting. Maka dari itu, harus terus ditingkatkan sehingga keamanan dan ketertiban daerah bisa harmonis.

Kiai Muiz juga mengaku, pihaknya sangat mendukung program yang digaungkan oleh Bupati Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah dalam mewujudkan program Nawa Karsa di Pemerintahan Gresik Baru.

“Kami siap mendukung pemerintah menyukseskan program, kami juga memiliki sejumlah program yang bisa disinergikan dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait