KH. Abdullah Syifa: TNI-Polri Demak Sukses Kawal Pelantikan Presiden & Wapres

  • Whatsapp

Demak – KH. Abdullah Syifa, Ketua FKUB Kabupaten Demak mengungkapkan bahwa, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI telah dilaksanakan dengan aman dan lancar. Hal ini tidak lepas dari kerja keras aparat TNI – Polri khususnya di Kabupaten Demak, sehingga situasi tetap kondusif. “Keberhasilan aparat keamanan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden patut Kita Apresiasi karena rawan gejolak,” ujar Abdullah Syifa.

Abdullah Syifa menambahkan, usaha keras dan dedikasi yang sangat tinggi dari TNI dan Polri membuat pelaksanaan pemilu 2019 hingga proses pelantikan berjalan lancar.

“Atas nama masyarakat Demak kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri yang telah mengawal jalannya Pemilu 2019 hingga pelantikan dengan sukses,” katanya, Senin (21/10/2019).

KH Abdullah Syifa juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja profesional TNI Polri dalam mengawal proses demokrasi di Republik ini.

“Terima kasih untuk TNI dan Polri atas dedikasi dan kerjasamanya yang telah mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden. Selanjutnya mari bersama masyarakat mengawal pembangunan supaya lebih baik dan lebih maju, aman, tertib dan lebih damai dengan menjaga kerukunan antar umat,” ujarnya. (Red/Sigit).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *