KH. Drs. Abdullah Faqih, SH, MH: Tambah Amunisi Paslon Suhandoyo-Astrid Semakin Kuat Untuk Lamongan

  • Whatsapp
KH. Drs. Abdullah Faqih, SH, MH kETUA uMUM dA'I mUDA iNDONESIA

LAMONGAN, beritalima.com |  Proses sosialisasi untuk Pilkada di Jawa Timur sudah berjalan, masing masing pasangan calon menyampaikan visi dan misinya saat Sosialisasi dan termasuk melalui team pemenangan dan relawannya.  Sebagai Orang Lamongan Ketua Umum Da’i Muda Indonesia KH. Drs. Abdullah Faqih, SH, MH ikut mengamati jalannya pilkada khususnya di Kabupaten Lamongan, sejak saat pendaftaran hingga saat ini.
Kekuatan Pasangan Ir. H. Suhandoyo-Dra. H. Astiti Suwarni alias Astrid Wahid Nomor Urut 1 pada Pilbup Lamongan, Jawa Timur terlihat semakin menguat mengalahkan kedua paslon lainnya.

Apalagi setiap hari dukungan selalu bertambah, dengan bergabungnya sosok Badrul Hariadi di Komunitas  Pemenangan Duet Suhandoyo-Astrid yang Identik dengan sebutan KOMPAK,, Merupakan Amunisi baru mendongkrak kekuatan suara Paslon Nomor urut 1 dipilkada Lamongan 9 Des 2020. “Badrul Hariadi yang Sudah malang melintang di dunia politik baik skala Kab,Prov dan Nasional ini dalam menentukan dukungan tentunya melalui proses pertimbangan cukup matang” Kata  KH. Drs. Abdullah Faqih, SH, MH Ketua Umum Da’i Muda Indonesia (30/9/2020).
Badrul Hariadi  merupakan Sosok yang sangat dekat dengan mantan Pangdam V Brawijaya Mayjen (purn) Djoko Subroto dan Almarhum Jendral Djoko Santoso ini  memiliki kemampuan dalam mengorganisir organisi yang luar biasa, baik dalam bidang Sosial,Gerakan maupun pemenanga Pilkada di beberapa daerah. “Badrul yang selalu tampil low profiel menjadikan daya Magnit tersendiri dalam menggalang kekuatan suara Paslon” Tambah Faqih.


Dihubungi lewat seluler Apa alasannya dukung Palon Suhandoyo-Astrid, dengan lugas Badrul menyampaikan secara detail. -Suhandoyo sudah terbukti terpilih beberapa periode di DPRD kabupaten Lamongan dan DPRD Provinsi Jawa Timur.
-Suhandoyo Sosok  politisi yang merakyat dan merupakan Paslon representatif demografi kab Lamongan. -dan tentunya Paslon Nomor urut 1 ini sangat layak diperjuangkan untuk memimpin Lamongan periode 2020-2025.. Tutur Badrul Hariadi.


Disinggung posisinya di team pemenangan/Sukses Paslon no 1, Dengan diplomatis Badrul menjawab, saya tidak ada di struktural team, saya bergerak dan berjuang setelah melakukan diskusi berdua dengan Bapak Suhandoyo dipagi hari sekitar pukul 7 pagi dirumahnya. berawal dari pertemuan itu banyak kesamaan persepsi,imbuhnya. “Prinsipnya saya harus totalitas membantu kemenangan Paslon Suhandoyo-Astrid apapun hasilnya itu hak preogratif Allah SWT” Tutup Badrul.


Berdasar dari itulah KH. Drs. Abdullah Faqih, SH, MH yakin bahwa Pasangan Calon Bupati di kabupaten Lamongan Suhandoyo-Astrid terkuat. Relawan secara suka rela ikut mensosialisasikan Paslon Nomor Urut satu dengan cara yang beragam, tidak ketinggalan Relawan Kompak mengadakan Turnamen Mobile Legend Lamongan Kompak secara onlineuntuk merangkul kaum milenial.

” Insya Allah Paslon Suhandoyo-Astrid Menang dengan Ijin Allah SWT, untuk Lamongan Kompak”  Tambah Faqih. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait